Selasa, 13 Desember 2016

Cara Install Blackberry Hybrid

Baik kali ini masbahrun akan memberikan tutorial install blackberry hybrid OS7 ke Gemini Curve 8520, alat-alat dan bahan yang dibutuhkan :

  1. Blackberry Dekstop Manger ( Buat backup kontak dan lain-lain )
  2. OS Official bias download di www.balckbery.com ( OS resmi dari blackberry )
  3. BBSAK ( buat wipe device dan backup app third ) Download Disini
  4. OS Hybrid Impresive 7.exe ( file Hybrid yang mau diinstall ) Download Disini


Langkah – langkang penginstalan
  1. Install blackberry desktop manager buat backup data dan kontak, bagi yang tidak punya bias didownload di www.blackbeey.com atau yang masih punya keping cd bawaan bias diinstall dari cd.
  2. Install BBSAK yang nantinya buat wipe device dan backip third apps.
  3. Install OS base 8520 Official sampai selesai, setelah itu hapus file vendor.html yang terletak di folder C:Program FilesCommon FilesResearch In MotionApploader.
  4. Hapus semua isi folder Base OS 8520 Official yang di instal yg terletak di C:Program FilesCommon FilesResearch inMotionSharedLoader Files..... 
  5. Install Os Hybrid Impressive 8520 v7.0.exe ke dalam folder Base OS yang di install yaitu di C:Program FilesCommon FilesResearch inMotionSharedLoader Files..... 
  6. Backup semua Data ( via Desktop Manager ) dan third Apps ( via BBSAK atau tools lainnya ).
  7. Setelah device dibackup lalu wipe device menggunakan BBSAK/JL_cmder/BBMCP atau Tools lainnya, karena kali ini kita menginstall BBSAK jadi wipe menggunakan BBSAK ( dianjurkan 2 kali proses wipe )
  8. Load OS melalui Loader.exe yang terletak di C:Program FilesCommon FilesResearch in MotionApploaderLoader.exe sampai selesai.
  9. Sebelum restore data sebaiknya lakukan 1x pullbatt dan perhatikan apakah setelah pullbatt terjadi error atau tidak, ini dimaksudkan agar diketahui apakah OS Hybrid ini error dari awal atau karna hasil restore data.
  10. Setelah selesai lakukan restore Data ( via Desktop Manager ) dan third Apps ( via BBSAK atau tools lainnya ).
  11. Selesai dan selamat menikmati os hybrid anda.

Perbedaan Setelah Install Hybrid

Sebelum Install Hybrid

Setelah Install Hybrid

tutorial



Bagi yang tidak mau repot, saya buka jasa install os hybrid ataupun install ulang biasa , upgrade, downgrade dan bikin theme ( os7 belum bias dibikin theme )

Hub : 085697748508
Pin : 277a4e0a
Stay On : Jl Raya Kp utan - setu. no 67 Cibitung Bekasi 17520 ( bukan counter / tempat service ) hanya cari tambahan aja

Ket : Tutorial ini berdasarkan pengalaman pribadi, jika ada kegagalan bukan tanggung jawab saya, dan untuk info lebih lanjut bias diexplor di www.berryindo.com Sekian dan terimakasih semoga bermanfaat.

Layanan di pindah ke http://forum.itcoder.org/thread-12-1-1.html

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar